Promosi mug bergambar

Antara mug yang telah siap dengan gambar yang customer inginkan. Kalau korang rasa nak try, sila la jenguk ke Aerogift Shop

6 comments:

  1. wahh.. style ^^
    ade x yang singgit nye?? hii~

    ReplyDelete
  2. taqo- yg singgit kena buat sendiri +.+

    ReplyDelete
  3. CARILAH DUNIA INI SEBANYAK-BANYAKNYA!

    Assalamu’alaikum wr. wb.

    Saudaraku…,
    Perhatikanlah saudara-saudara kita di Yogyakarta yang terkena musibah gempa beberapa waktu yang lalu. Betapa hanya dalam hitungan detik, seluruh harta benda yang dikumpulkan bertahun-tahun, hancur begitu saja, sehingga yang kaya maupun yang miskin seketika benar-benar berada dalam situasi yang sama. Sama-sama tidak punya apa-apa, sama-sama menderita, sama-sama tidur di tenda-tenda pengungsian, dst. Sebelumnya keadaan serupa juga dialami oleh saudara-saudara kita di Aceh yang terkena musibah tsunami. Dan masih banyak kejadian serupa yang dialami oleh saudara-saudara kita yang lainnya.

    Saudaraku…,
    Tentunya, hal yang sama bisa saja menimpa kita, kapan saja. Jika sudah demikian, maka dalam hitungan waktu yang singkat, seluruh harta benda yang kita kumpulkan bertahun-tahun, bisa hilang begitu saja. Dan seandainya bencana alam itu tidak pernah menimpa kita, maka tanpa kita sadari, cepat atau lambat, bisa dipastikan bahwa kitalah yang akan meninggalkannya. Karena pada saat itu, kita telah dipanggil kembali untuk berpulang menghadap kepada Sang Kholiq, Pemilik seluruh alam semesta ini.

    Saudaraku…,
    Jika kita melihat uraian di atas, maka dapat disimpulkan bahwa ternyata kehidupan dunia ini hanyalah main-main dan senda gurau belaka. Betapa tidak! Harta yang kita kumpulkan dengan susah payah, ternyata kebersamaannya dengan kita hanyalah sebentar saja. Yah….., kalau bukan harta kita yang meninggalkan kita, kitalah yang akan meninggalkannya.

    Saudaraku…,
    Carilah harta sebanyak-banyaknya, karena tanpa adanya harta, kita memang tidak bisa berbuat banyak. Namun ingatlah, bahwa kebersamaan kita dengannya hanyalah sebentar saja, untuk selanjutnya harus kita pertanggung-jawabkan kepada-Nya kelak dikemudian hari. Oleh karena itu, carilah dunia ini dengan cara yang halal!!!

    Saudaraku…,
    Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megah antara kamu serta berbangga-bangga tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridhaan-Nya. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu. (QS. 57. 20).

    Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya? (QS. 6. 32). Semoga bermanfaat! {Tulisan ini diambilkan dari: www.imronkuswandi.blogspot.com Maaf, jika kurang berkenan}.

    ReplyDelete
  4. banyak giler comment en imron ni..
    aerogiftshop tu x ubah lagi style dia..huhuhuhu

    ReplyDelete
  5. cik kura - si buntat tu agak busy tu, haha

    cik nasri - rasanya takda lak jual samping, haha

    ReplyDelete

1Komen, idea bernas didahulukan, kritikan diutamakan